Return to site

Obat Ambeien Herbal Ampuh Di Apotik

Untuk Pemesanan Obatnya Hubungi Kami: HP/WA 0888 0660 1757

· Obat Wasir

Obat Ambeien Herbal Ampuh Di Apotik – Wasir atau ambeien adalah penyakit dimana dibibir anus mengalami pembengkakan, bila sudah parah atau stadium atas penderita sering kali keluar darah. Gejala pertama penyakit wasir atau ambeien ini adalah muncul benjolan kecil disekitar anus yang bila tidak diobati dengan segera akan bertambah besar dan sering mengalami pendarahan. Maka dari itu bila anda mengidap gejala wasir apabila masih kecil mending segera diobati sebelum stadium wasir tersebut akan bertambah parah.

Nah bagaimana kalau wasir sudah mengalami stadium yang lanjut atau stadium parah?? Yaa seperti yang dilakukan di stadium awal, cuman bedanya kita harus lebih teratur dan harus lebih menjaga kondisi tubuh juga makanan yang kita makan sehari-hari. Daripada wasir akan semakin parah dan hanya meja operasi yang dapat menyembuhkannya.

Obat Ambeien Herbal Ampuh Di Apotik

Penyebab-penyebab terjadinya wasir :

1. Terlalu lama duduk

Duduk terlalu lama bisa menimbulkan munculnya wasir, karena terlalu lama duduk membuat pelebaran pada bibir anus, yang bisa menyebabkan benjolan pada anus kita

2. Sulit BAB

Sulit BAB bisa menyebabkan timbulnya wasir atau ambeien, karena kurangnya asupan air putih juga makanan berserat, sehingga wasir dengan mudah akan muncul.

3. Pola makan

Pola makan juga sangat mempengarui munculnya wasir, makanan yang sangat besar memicu timbulnya wasir adalah makanan yang kurang serat, karena makanan yang kurang serat membuat kita sulit BAB. Dan pencernaan kurang bagus sangat besar memicu terjadi wasir muncul.

4. Kurang konsumsi air putih

Kurangnya konsumsi air putih dapat menimbulkan munculnya wasir, karena kurang pada tubuh kita air membuat proses pencernaa terutama pada usus akan tersumbat.

Setelah kita bahas pengertian wasir dan juga penyebab-penyebab munculnya wasir, kali ini saya bahas cara mengobati wasir secara alami. Sebenarnya banyak cara alami mengatasi wasir, kali ini saya bahas cara alami mengobati wasir dengan bawang putih.

Baca Juga :

Bawang putih bisa mengobati wasir dengan cara dioles. Caranya cukup mudah ambil bawang putih satu atau dua butir bawang putih lalu tumbuh sampai benar-benar halus, lalu campurkan dengan air panas dan aduk sampai merata. Lalu siapkan kain atau saringan halus, dan saring campuran air putih dengan bawang putih tadi. Oleskan setiap hari diarea benjolan wasir diusahakan sehabis BAB, karena sehabis BAB benjolan wasir posisi keluar. Oleskan ramuan tadi setiap hari dengan dibaengi konsumsi air putih secara rutin, niscaya wasir akan perlahan mengecil dan lama-lama akan hilang. Harap dicatat : gunakan secara teratur kalau benar-benar ingin sembuh, kalau tidak teratur jangan harap bisa sembuh total dari wasir.

Ketika penggunaan obat wasir tidak juga menghasilkan kesembuhan, itu dikarenakan penggunaan obat wasir saja tidaklah cukup, karena ada hal lain yang perlu dilakukan yaitu penerapan gaya hidup yang sehat. Gaya hidup yang sehat dimaksud disini tidaklah sulit untuk dilakukan, hanya saja dari kita malas untuk melakukannya.

Baca Juga:

Pengobatan wasir yang sempurna yaitu selain penggunaan obat harus pula dilengkapi dengan penerapan pola hidup yang sehat. Pola hidup yang sehat yaitu tidak lain dan tidak bukan untuk mengatasi wasir dengan memperbanyak konsumsi makanan berserat yang banyak dikandung dalam buah dan sayuran.

================o0o================

Berikut adalah artikel lain tentang manfaat daun ungu yang terbukti mampu meringankan gejala wasir

Daun ungu untuk meringankan gejala wasir

broken image

Daun Ungu termasuk tumbuhan perdu yang memiliki tiga jenis varietas yaitu daun berwarna ungu, hijau dan belang-belang putih. Varietas yang sering digunakan untuk wasir adalah yang berdaun ungu dengan nama latin Graptophyllum pictum yang memiliki sinonim nama Graptophyllum hortense Nees.

Tumbuhan ini memiliki nama daerah sebagai berikut: Pudin (Simalur, Sumatera), Daun ungu (Jawa Tengah), Handeleum (Sunda), Karaton (Madura), Temen (Bali), Kadi-kadi atau Kobi-kobi (Ternate), dan Dongo-dongo (Tidore).

Potensi Tanaman Daun Ungu

Daun ungu biasa digunakan sebagai tanaman hias, dan secara turun-temurun bagian daunnya telah digunakan untuk meringankan gejala wasir. Secara umum kandungan daun ungu antara lain alkaloid, pektin, asam formiat, glikosida, steroid, saponin, tanin.

Penggunaan Empiris

Wasir atau hemorrhoid merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya pembengkakan atau pembesaran pembuluh vena di bagian terbawah poros usus, baik di sisi dalam maupun di sisi luar anus. Penyakit ini ditandai dengan munculnya benjolan seperti bisul berwarna merah kebiru-biruan atau kehitaman. Ada dua tipe wasir yang lazim dikenal, wasir dalam (internal hemorrhoid) dan wasir luar (external hemorrhoid).

Kurang mengkonsumsi serat dapat mengakibatkan susah buang air besar (konstipasi), hingga penderita kerap mengejan. Pola defekasi yang tidak teratur pun serta jarangnya olahraga menjadi faktor pemicu timbulnya wasir.

Zat aktif di dalam daun ungu yang dapat mengurangi bengkak adalah kandungan senyawa flavonoid yang diduga bekerja dengan mekanisme melalui efek penghambatan pembentukan prostaglandin pada jalur metabolisme asam arakhidonat.

JANGAN TUNGGU SAMPAI PARAH ATAU MEMICU TIMBULNYA PENYAKIT LAIN, SEGERA OBATI PENYAKIT AMBEIEN ATAU WASIR YANG SEDANG ANDA ALAMI

broken image

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali budaya Nenek Moyang kita yaitu jamu tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu di lestarikan. Salah satu produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang bisa membantu meringankan gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir

 

Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

· Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan

· Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk

· Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan

· Apoteker yang berpengalaman

· Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk

· Proses produksi sesuai slur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

 

Cara minum obat

Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :

  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesaibuang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buangair besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembalimeski  sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.
  • Wasir Stadium 1 (masih ringan) Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh.
  • Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
  • Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA.

Demikianlah artikel sederhana ini semoga dapat bermanfaat salam sehat dari kami untuk informasi lebih lanjut segera hubungi kami.

broken image