Return to site

Cara Mengobati Wasir Berdarah Dengan Daun Sirsak

Untuk Pemesanan Obat Wasir Berdarah Hubungi Kami: HP/WA 0888 0660 1757 - Sudah Dibuktikan Oleh ribuan Orang
 

· Obat Wasir

Cara Mengobati Wasir Berdarah Dengan Daun Sirsak – Khasiat daun sirsak untuk mengobati ambeien. Sakit ambeien atau wasir, sering menjadi penderitaan tersendiri bagi yang mengalaminya. Penyakit ambeien ini disebabkan pembuluh darah di anus membengkak, atau meradang sehingga ketika buang air besar seringkali mengucurkan darah segar karena terjadi gesekan. Ambeien ternyata bisa diobati dengan cara alami, yaitu dengan memanfaatkan khasiat daun sirsak untuk mengobati penyakit wasir tersebut.

Hal ini tentunya akan menjadi kabar gembira bagi anda yang sedang mencari cara pengobatan yang murah dan alami untuk penyakit ambeien anda tersebut. Biasanya dokter memberikan obat essaven atau obat wasir lainnya yang dimasukkan ke dalam lubang anus agar tidak terjadi peradangan lanjut. Dengan bantuan dan ramuan yang memanfaatkan daun sirsak anda bisa mendapatkan pengobatan yang bisa membantu anda mengatasi penyakit ambeien.

broken image

Melalui tulisan ini kita akan membahas secara lebih detail bagaimana caranya agar tidak sakit ambeien atau wasir, apa penyebab penyakit ambeien atau wasir tersebut, dan mengetahui bagaimana manfaat daun sirsak yang akan membantu mendinginkan panas dalam akibat wasir tersebut.

Baca Juga:

Apa penyebab penyakit ambeien atau wasir?

Penyakit ambeien atau wasir sering diderita oleh orang yang bekerja dengan posisi duduk berturut-turut selama beberapa jam tanpa berdiri, misalkan tukang jahit, kasir super market, operator, atau programer komputer. Mereka yang cenderung memiliki kebiasaan duduk seharian adalah orang yang rentan terkena sakit ambeien. Penyakit ini bisa muncul karena pembuluh darah di anus meradang dan Selain sebagai obat untuk mengobati kanker, daun buah sirsak dapat dijadikan alternatif sebagai obat penyembuhan ambeien. Daun sirsak ini mengandung zat yang berfungsi untuk menghilangkan gejala ambeien. Tidaklah sulit di negara Indonesia ini untuk mendapatkan daun sirsak karena pohon sirsak sudah tersebar luas di Indonesia.

Penyajian daun sirsak untuk mengobati ambeien

Pilihlah daun sirsak yang masih muda dan ambil 7 helai. Cuci dengan air hingga bersih dan rebuslah dengan air 7 gelas. Tunggu sampai air rebusan tersebut menjadi takaran 1 gelas. Saringlah air rebusan tersebut untuk memisahkan antara daun dan air rebusan. Tunggu hingga air menjadi dingin dan minumlah sehari 1 gelas dengan rutin sampai gejala ambeien benar-benar sudah tidak ada

Penggunaan rebusan air daun sirsak ini meskipun ditersukan walaupun gejala ambeien sudah menghilang, tidaklah mengapa dan tidak terjadi efek samping yang membahayakan. Karena ini merupakan salah satu cara mengobati ambeien dengan daun sirsak dengan alami.

Hal-hal Yang Perlu Dilakukan Untuk Mengobati Ambeien

Dan perlu diingat bahwa penggunaan daun sirsak ini untuk penyembuhan wasir haruslah didukung oleh makanan berserat dan memperbanyak minum air putih agar feses menjadi lunak agar tidak semakin parah peradangan yang terjadi di saluran anus. Hindari dari mengejan terlalu kuat pada saat buang air besar, karena ini akan memperparah luka yang terdapat di dalam saluran anus, biarkanlah feses keluar dengan sendirinya. Menjaga kebersihan anus merupakan termasuk hal penting yang harus dilakukan dalam proses penyembuhan ambeien. Merendam anus didalam air hangat merupakan salah satu cara yang efektif untuk menghilangkan gejala wasir.

Kenapa Tidak Ada Perubahan

Banyak sekali kejadian orang yang menderita ambeien lalu ia berusaha mengobatinya dengan daun buah sirsak dan mereka bilang sudah lama sekali mengkonsumsi obat daun sirsak tersebut, alhasil tidak menemukan perubahan. Hal yang menjadi pertanyaan adalah apakah mereka mengkonsumsi obat daun sirsak tersebut secara rutin atau tidak ? Dan kemungkinan mereka tidak memperhatikan apa yang mereka makan sehingga mereka tidak mengutamakan makanan yang banyak mengandung serat. Akhir kata mereka mengatakan bahwa daun buah sirsah tidak bisa membantu mengatasi wasir.

Daun buah sirsak termasuk dari tanaman obat atau yang sering dikenal dengan tanaman herbal. Dimana zat di dalam daun sirsak ini mengandung unsur-unsur yang dapat menyembuhkan wasir atau ambeien. Dengan begitu bila kita memanfaatkan daun sirsak dengan benar, maka akan sangat berkhasiat untuk mengatasi ambeien dengan tuntas. Tanaman obat sudah banyak dan sudah lama sekali di gunakan sejak zaman dahulu kala. Dan sampai sekarang pun masih banyak yang menggunakan meskipun pengobatan modern sudah mendominasi.

JANGAN TUNGGU SAMPAI PARAH ATAU MEMICU TIMBULNYA PENYAKIT LAIN, SEGERA OBATI PENYAKIT AMBEIEN ATAU WASIR YANG SEDANG ANDA ALAMI

broken image

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali budaya Nenek Moyang kita yaitu jamu tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu di lestarikan. Salah satu produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang bisa membantu meringankan gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir

Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai slur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Kegunaan Obat Wasir Ambejoss

  • Dapat Memasukan kembali ujung pelepas ke dalam dubur/anus atau meringankan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
  • Meringankan Pendarahan Pada Saat BAB
  • Meringankan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
  • Obat Wasir Ambejoss 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.
  • Ambejoss terbuat dari bahan alam seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit puti yang berkhasiat untuk mengatasi wasir. sedangkan salep salwa (salep wasir). terbuat dari daun binahong, minyak zaitun, serta propolis.

Cara minum obat

Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :

  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesaibuang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buangair besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembalimeski  sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.
  • Wasir Stadium 1 (masih ringan) Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh.
  • Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
  • Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA.

Demikianlah artikel sederhana ini semoga dapat bermanfaat salam sehat dari kami untuk informasi lebih lanjut segera hubungi kami.

broken image