Return to site

Cara Mengobati Wasir Berdarah Yang Mengganggu

Untuk Pemesanan Obat Wasir Berdarah Hubungi Kami: HP/WA 0888 0660 1757 - Sudah Dibuktikan Oleh ribuan Orang
 

· Obat Wasir

Cara Mengobati Wasir Berdarah Yang Mengganggu – Wasir hanya dapat diidentifikasi sebagai urat bengkak di anal kanal. Meskipun masalah umum ini tidak serius itu bisa sangat menyakitkan dan membuat penderitanya merasa tidak nyaman karena membuat kehidupan sehari-hari penderita menjadi sulit.

Mengenai orang yang dapat menjadi penderita penyakit ini, diketahui bahwa wanita hamil akan sangat rentan mengalami penyakit ini dikarenakan berat janin yang menekan dusus besar. Dan jika Anda menyadari Anda memiliki wasir, maka tindakan tepat yang harus anda lakuka adalah menghindari aktifitas yang membawa barang berat dan duduk terlalu lama.

broken image

Siapa saja bisa mendapatkan wasir terutama orang yang diet makananya lebih condong ke arah makanan yang memiliki kandungan serat yang rendah dan tingginya kandungan bahan olahan. Kurangnya asupan air yang tepat dan desain toilet juga memiiki kemungkinan menimbulkan resiko wasir pada seseorang. Intinya, penyebab wasir itu dapat dikatakan sebagai akibat meningkatnya tekanan pada vena hemoroid, da nada perhitungan medis tertentu untuk mengetahui peningkatan tekanan ini. Ini adalah faktor risiko yang umum meningkatkan kemungkinan seseorang mengembangkan wasir.

Selain wasir dikenal sebagai tumpukan, juga merupakan masalah pada pembuluh darah yang terutama hadir dalam anus dan rektum yang menjadi bengkak dan meradang. Saat ini ada obat yang tersedia di pasar dapat menyembuhkan wasir. Tapi dalam kenyataanya hanya mengobati gejala wasir. Jika penyakit ini juga sudah termasuk kronis maka yang biasa menjadi pilihan utam yang dianjurkan adalah metode bedah, tapi prosedur ini juga bergantung pada beberapa faktor, dan proses pengobatan Wasir internal diperlakukan berbeda dari yang eksternal.

Tidak semua perawatan wasir diciptakan sama. Beberapa efek samping yang bisa lebih buruk bisa terjadi pada beberapa jenis wasir. Tetapi ada pengobatan wasir alami yang tidak hanya memberikan bantuan tetapi juga dapat menawarkan obat yang permanen untuk tumpukan.

Pada dasarnya ada dua aliran pemikiran tentang bagaimana untuk menangani wasir tahap-tahap awal secara efektif. Salah satunya adalah untuk memperlakukan mereka dengan pengobatan yang berbentuk krim, salep dan pil. Cara pengobatan lain dari penyakit ini adalah dengan terlebih dahulu mendeteksi apa yang menyebabkan gejala penyakit ini dan menyesuaikan pilihan gaya hidup yang sesuai sesuai. Opsi terakhir adalah salah satu yang akan kami rekomendasikan karena berhubungan dengan akar penyebab daripada gejala.

Baca Juga:

Penyebab Wasir Berdarah
Penyebab pasti wasir berdarah tidak terlalu jelas, namun penyakit ini berhubungan dengan peningkatan tekanan dalam pembuluh darah yang berada di dalam dan sekitar anus Anda. Tekanan tersebut dapat menyebabkan pembuluh darah membengkak, meradang, dan akhirnya luka sehingga terjadi perdarahan. Beberapa faktor lain yang berkaitan dengan penyebab terjadinya wasir berdarah adalah:

  • Kelebihan berat badan maupun obesitas.
  • Bertambahnya usia membuat jaringan pada tubuh Anda menjadi lemah dan Anda berisiko lebih besar terkena wasir berdarah.
  • Kehamilan dapat meningkatkan tekanan pembuluh darah di area panggul Anda. Hal ini yang menyebabkan pembuluh darah tersebut membesar dan Anda lebih berisiko terkena wasir berdarah.
  • Memiliki riwayat keluarga yang pernah terkena wasir berdarah.
  • Sering mengangkat benda berat.
  • Batuk terus-menerus atau muntah.
  • Terlalu banyak duduk untuk jangka waktu yang lama.
  • Konstipasi akibat Diet rendah serat.
  • Diare kronis.
  • Mengejan saat BAB.
  • Melakukan anal seks.

Cara Mengobati Wasir Ambeien Berdarah Secara Alami

1. Gandum Utuh
Ketika Anda menderita wasir atau ambeien baik luar atau dalam, silakan mulai mengubah menu makanan. Bagi penderita wasir, gandum utuh adalah yang paling baik untuk dikonsumsi karena ada kandungan serat tinggi yang ada di dalamnya. Serat bakal membantu meredakan gejala ambeien dan perdarahan.

Terkadang wasir juga bisa disebabkan oleh konstipasi, sedangkan konstipasi merupakan akibat dari tubuh yang kekurangan serat. Supaya usus lancar dan tak mengalami sembelit, makanan yang mengandung serat tinggi seperti oatmeal, nasi merah, dan quinoa adalah yang terbaik untuk dikonsumsi. Masukkan bahan-bahan makanan tersebut ke dalam menu harian Anda.

2. Es Batu
Untuk mengatasi wasir atau ambeien, es batu adalah bahan yang sangat sederhana namun efektif. Jika terjadi pembengkakan serta rasa sakit yang begitu mengganggu, es batu adalah bahan yang dapat diandalkan untuk dijadikan obat.

Caranya: Gunakan icepack atau es batu yang dibungkus dengan kain bersih untuk diaplikasikan pada area yang terkena ambeien selama 10 menit. Lakukan sehari beberapa kali sampai ambeien hilang. Atau bila tak ada es batu, sayuran beku yang Anda simpan di dalam lemari es juga dapat digunakan sehari 3 kali selama masing-masing 20 menit pengompresan. Melakukan rutin jelas memberikan hasil yang paling baik.

3. Minyak Zaitun
Mengandung antioksidan dan juga anti-inflamasi, minyak zaitun merupakan bahan alami yang siap membantu Anda dalam mengatasi masalah ambeien atau wasir secara ampuh. Pada umumnya, ambeien luarlah yang paling bisa disembuhkan dengan minyak ini. Risiko inflamasi dan pembesaran pembuluh darah bakal berkurang dengan baik.

Caranya: Setiap hari, Anda bisa mengonsumsi sesendok teh minyak zaitun yang akan membantu mengurangi inflamasi. Lemak tak jenuhnya pun bakal mampu meningkatkan fungsi dari sistem ekskresinya. Atau cara lainnya, Anda bisa juga mengambil jus dari daun plum yang dicampur dengan minyak zaitun. Pembengakakan dan rasa sakit bakal berkurang secara efektif.

4. Lidah Buaya
Bukan hal asing lagi tentang khasiat lidah buaya untuk kulit karena hampir setiap orang sudah mengetahuinya. Sifat penenang dan anti-inflamasi naturalnya begitu luar biasa bermanfaat untuk mengurangi iritasi ambeien. Kabar baiknya, lidah buaya adalah tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk mengobati ambeien luar maupun dalam.

Untuk Ambeien Luar: Ambil gel lidah buaya secukupnya yang kemudian dioles perlahan ke area yang terkena ambeien. Berikan pula pijatan sedikit dan pelan. Dengan obat ini, sensasi terbakar dan juga rasa sakitnya akan memudar secara berangsur.

Untuk Ambeien Dalam: Anda bisa memotong daun tanaman lidah buaya, lalu mengupas bagian luarnya secara tuntas. Irisan dagingnya bisa Anda masukkan ke sebuah wadah, lalu bekukan. Sesudah membeku, barulah es lidah buaya dapat Anda terapkan pada bagian ambeien untuk mengurangi sekaligus meredakan secara bertahap akan sensasi gatal serta sakit yang begitu tak nyaman.

5. Witch Hazel
Bahan ini pasti sudah sering didengar oleh Anda, namun masih banyak yang tak mengerti apa itu witch hazel. Tanaman ini bernama latin Hamamelis Virginiana dan sudah sangat kerap dimanfaatkan sebagai bahan produk kecantikan. Berasal dari Amerika Utara, tanaman ini memiliki banyak manfaat, tak terkecuali untuk mengatasi masalah ambeien.

Witch hazel adalah bahan alami yang juga sangat dipercaya mampu mengurangi rasa sakit, gatal hingga perdarahan. Tak cuma mengurangi, ambeien juga dapat disembuhkan hingga benar-benar sembuh dan gejala memudar. Memang belum terbukti secara ilmiah, namun kandungan minyak dan tanin di dalamnya mampu melawan inflamasi serta perdarahan akibat ambeien. Bahkan di dalam tanaman ini juga ada kandungan anti-inflamasi sehingga aman-aman saja bila hendak digunakan langsung pada area yang ambeien.

Caranya: Ambil kapas yang kemudian bisa Anda celupkan di dalam larutan sari witch hazel. Aplikasikan langsung pada area yang sakit dan terkena ambeien setiap hari paling tidak 3 kali. Witch hazel pun merupakan sebuah bahan yang mampu digunakan untuk memberikan perlindungan bagi anus dari iritasi dan mikroorganisme.

6. Air Putih
Sesederhana itukah mengobati ambeien luar maupun dalam? Air putih merupakan sebuah obat yang paling simpel namun termasuk sangat mujarab untuk meredakan ambeien tanpa efek samping. Sebetulnya tanpa harus disuruh pun, manusia membutuhkan 8-10 gelas air setiap harinya untuk melancarkan metabolisme tubuh.

Air putih adalah bahan yang mampu juga membuat segala bentuk racun di dalam tubuh ternetralisir secara sempurna. Porsi air putih yang sesuai akan mampu membuat rasa nyeri yang diakibatkan ambeien cepat berkurang dan membaik. Oleh karena itu, biasakan minum air putih banyak dengan takaran yang sudah disebutkan tadi; selain mengobati ambeien, air putih akan mencegah bahaya dehidrasi.

7. Minyak Almond
Setelah minyak zaitun, ada pula minyak almond yang juga siap untuk membantu Anda mengobati masalah ambeien. Kebanyakan memang minyak almond ini digunakan untuk menyembuhkan ambeien luar sama seperti minyak zaitun tadi. Minyak ini begitu aman dan efektif untuk Anda pakai secara rutin sampai ambeien sembuh.

Caranya: Sediakan sebuah kapas bersih yang kemudian bisa dicelupkan ke dalam larutan minyak almond. Gunakanlah dengan mengaplikasikannya langsung ke area yang terkena ambeien secara perlahan. Minyak ini bakal melembabkan sekaligus meredakan inflamasi di mana bahan ini bisa menenangkan sensasi terbakar dan gatal di area anus. Lakukan saja beberapa kali dalam sehari supaya manfaatnya segera dirasakan.

8. Jus Lemon
Bahan seperti jus lemon pun mampu memberikan manfaat bagi para penderita ambeien. Jus lemon merupakan bahan alami yang sanggup membuat kapiler dan dinding pembuluh darah lebih kuat. Berkat kandungan nutrisi yang beragam di dalam jus lemon, dijamin ambeien pasti cepat reda dan hilang.

Caranya: Ambil bola kapas yang kemudian dicelupkan ke dalam jus lemon yang masih dalam kondisi segar. Terapkan kapas tersebut pada area ambeien secara perlahan. Jangan takut atau panik apabila ada rasa seperti kesemutan ringan atau sensasi seperti terbakar. Sesudah itu, rasa sakitnya akan hilang. Baca Juga: Jual Obat Wasir Berdarah Ampuh

Alternatif: Bila ingin cara alternatif, Anda bisa menyiapkan setengah buah lemon yang kemudian dapat diperas ke dalam 1 cangkir susu panas. Sesudah susu lebih dingin, Anda dapat mengonsumsinya. Namun lebih disarankan untuk meminumnya setiap 3 jam sekali jika Anda ingin hasil yang maksimal. Atau, bisa juga Anda mencampurkan jus lemon, jus mint, madu, serta jus jahe masing-masing setengah sendok teh dan meminumnya rutin.

9. Daun Sirsak
Seperti kita tahu, ada banyak manfaat dari daun sirsak yang bisa didapatkan untuk berbagai masalah kesehatan. Ketika ciri-ciri ambeien mulai dialami, Anda perlu mengambil tindakan sebelum ambeien menjadi lebih parah. Daun sirsak merupakan salah satu tanaman yang jelas akan menyembuhkan secara total. Baca Juga: Jual Obat Wasir Berdarah

Caranya: Penggunaannya cukup mudah, yakni dengan menyiapkan daun sirsak sebanyak 10 lembar yang harus sudah dicuci lebih dulu. Rebuslah daun-daun tersebut bersama dengan air sebanyak 3 gelas dan didihkan. Pastikan ketika mendidih dan hendak diangkat, air sudah berkurang hingga kurang lebih tersisa 2 gelas. Minumlah secara rutin sampai ambeien hilang.

JANGAN TUNGGU SAMPAI PARAH ATAU MEMICU TIMBULNYA PENYAKIT LAIN, SEGERA OBATI PENYAKIT AMBEIEN ATAU WASIR YANG SEDANG ANDA ALAMI

broken image

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali budaya Nenek Moyang kita yaitu jamu tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu di lestarikan. Salah satu produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang bisa membantu meringankan gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir

Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
    Proses produksi sesuai slur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Kegunaan Obat Wasir Ambejoss

  • Dapat Memasukan kembali ujung pelepas ke dalam dubur/anus atau meringankan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
  • Meringankan Pendarahan Pada Saat BAB
  • Meringankan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
  • Obat Wasir Ambejoss 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.
  • Ambejoss terbuat dari bahan alam seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit puti yang berkhasiat untuk mengatasi wasir. sedangkan salep salwa (salep wasir). terbuat dari daun binahong, minyak zaitun, serta propolis.

Cara minum obat
Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :

  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesaibuang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buangair besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembalimeski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.
  • Wasir Stadium 1 (masih ringan) Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh.
  • Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
  • Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA.

Demikianlah artikel sederhana ini semoga dapat bermanfaat salam sehat dari kami untuk informasi lebih lanjut segera hubungi kami.

broken image