Return to site

Cara Mengobati Wasir Tanpa Operasi

Untuk Pemesanan Obat Wasir Hubungi Kami: HP/WA 0888 0660 1757
 

· Obat Wasir

CARA MENGOBATI WASIR TANPA OPERASI – Kesehatan adalah hal yang cukup kompleks sehingga menjadi sebuah permasalahan yang sangat penting untuk mendapatkan perhatian lebih. Perkara kesehatan sering dianggap enteng oleh sebagian orang, sehingga terdapat beberapa kasus dimana penyakit yang diderita akan mulai ditangani saat sudah mulai serius, atau dengan kata lain sudah cukup parah bahkan terlambat untuk ditangani sehingga berdampak buruk dan sangat merugikan bagi penderitanya. Saat ini cukup banyak orang yang menganggap enteng penyakit yang mereka derita sehingga cenderung acuh tak acuh terhadap kondisi fisik mereka, kebiasaan menganggap enteng perubahan-perubahan kecil pada fisik kita yang tidak biasa adalah sebuah tindakan yang tentu sangat merugikan diri sendiri.

Salah satu penyakit yang cukup sering dianggap enteng adalah penyakit wasir, meskipun saat ini telah ditemukan obat wasir tanpa operasi, tetap saja kita tidak boleh menganggap remeh kemunculan penyakit ini pada tubuh kita, karena selain merugikan, kita akan merasakan dampak-dampak lainnya yang akan menghilangkan kenyamanan dalam beraktivitas sehari-hari karena rasa sakit yang teramat sangat jika dibiarkan.

 

Wasir atau yang dikenal juga dengan sebutan penyakit ambeien adalah penyakit yang menyerang saluran pencernaan manusia, wasir merupakan penyakit yang menyerang pembuluh darah pada bagian lubang anus. Penyakit wasir identik dengan gumpalan daging yang muncul pada bagian dalam maupun luar anus yang dapat menimbulkan rasa sakit saat sedang buang air besar, hal tersebut diakibatkan karena keberadaan gumpalan tersebut akan mempersempit lubang anus sehingga membuat penderitanya kesulitan untuk buang air besar dan mengakibatkan rasa nyeri atau sakit pada anus. Salah satu langkah pengobatan wasir adalah melalui operasi, namun beberapa orang memilih untuk tidak menjalani operasi karena beberapa alasan, dan justru lebih memilih untuk mengkonsumsi obat wasir tanpa operasi.

 

Sebelum membahas tentang cara menangani wasir dan obat wasir tanpa operasi, ada baiknya kita membahas tentang penyebab wasir terlebih dahulu sebagai langkah pencegahan agar kita dapat terhindar dari penyakit wasir. Hal-hal yang memicu seseorang menderita penyakit wasir adalah kebiasaan duduk terlalu lama yang mengakibatkan pembengkakan pada otot-otot di saluran anus karena terlalu banyak tekanan saat sedang duduk sehingga membuat sistem pembuluh darah melebar dan menimbulkan ambeien. Penyebab lainnya adalah karena jarang mengkonsumsi makanan berserat seperti sayur dan buah sehingga pencernaan tidak lancar dan mengakibatkan feses jadi keras, hal tersebut akan memicu terlalu sering mengedan saat buang air sehingga dapat mengakibatkan peradangan pada dinding saluran anus karena terjadinya gesekan atau tekanan berlebih terhadap urat darah halus sehingga akan mengakibatkan pendarahan.

 

Penyakit wasir dapat dibagi menjadi beberapa tingkatan, yakni stadium I sampai stadium IV. Pada stadium I atau sebagai gejala awal, ketika sedang BAB akan disertai dengan keluarnya darah dari lubang anus tanpa disertai dengan rasa sakit, bahkan tanpa merasakan adanya benjolan pada anus. Pada stadium II atau tahap sedang, penderitanya akan mulai merasakan benjolan yang keluar ketika sedang mengejan, namun benjolan tersebut cenderung dapat masuk kembali usai BAB. Stadium III atau tahap menengah, sang penderita akan mulai merasakan rasa sakit pada benjolan yang sering keluar dari lubang anus saat BAB, benjolan yang keluar tidak dapat masuk kembali tanpa bantuan dorongan menggunakan jari. Stadium IV atau tingkat akut adalah tahap dimana benjolan tersebut mulai menonjol keluar dari lubang anus dan bersifat menetap karena tidak dapat dimasukkan kembali kedalam sehingga menimbulkan rasa sakit yang akan membuat risi dan tidak nyaman. Namun saat ini telah banyak ditemukan obat ambeien alami yang ampuh atau obat wasir tanpa operasi.

 

Cara Mengobati Ambeien Tanpa Operasi

Berikut adalah beberapa cara mengobati ambeien tradisional sehingga tidak perlu melakukan operasi, adalah sebagai berikut:

 

1. Hal yang terkesan cukup simpel dan mudah yang satu ini memang cukup sering dianggap enteng oleh kebanyakan orang, namun faktanya cukup sulit diterapkan sehingga tingkat penderita wasir terus meningkat. Hal tersebut adalah tidak menjaga pola makan yang sehat dan teratur, terutama rajin mengkonsumsi makanan yang berserat tinggi seperti buah- buahan dan sayur-sayuran yang dapat memperlancar proses pencernaan dan menjaga kesehatan saluran pencernaan.

 

Mengkonsumsi makanan berserat rendah seperti junk food akan memicu timbulnya berbagai macam penyakit, salah satunya adalah penyakit yang menimpa saluran pencernaan yaitu wasir.

 

2. Cara mengobati ambeien atau obat ambeien tanpa operasi berikutnya adalah tidak membiasakan diri mengedan terlalu kuat saat sedang buang air, hal ini sangat berkaitan dengan kebiasaan mengkonsumsi makanan berserat, karena makanan berserat akan mempermudah proses BAB tanpa harus mengedan terlalu kuat yang dapat mengakibatkan tonjolan dalam lubang dubur keluar. Makanan berserat akan membuat feses lunak dan tidak keras sehingga mudah untuk dikeluarkan saat sedang BAB.

 

3. Obat ambeien tanpa operasi yang cukup ampuh berikutnya adalah rutin melakukan olahraga seperti bersepeda dan berjalan cepat yang berguna untuk memacu peristaltik usus yang dapat membantu proses buang air besar.

 

Ketiga langkah diatas merupakan tips yang cukup ampuh sebagai cara menghilangkan benjolan ambeien, jika rutin dilaksanakan oleh penderita ambeien maka wasir atau ambeien akan sembuh dengan sendirinya dalam jangka waktu beberapa minggu saja. Jika ke tiga hal diatas rutin dilakukan bagi penderita ambeien akut, maka tidak perlu melakukan operasi sebagai langkah penyembuhan. Selain ketiga hal di atas, cara lain yang dapat diterapkan di rumah adalah dengan rutin membersihkan area dubur setelah BAB dengan menggunakan air bersih, setelah itu keringkan dengan menggunakan tissue.

 

Sering kali bagi para penderita wasir merasa tidak nyaman saat timbul rasa nyeri pada area lubang anus mereka saat beraktivitas, hal ini dikarenakan benjolan dalam lubang anus terkadang keluar dengan sendirinya meskipun tidak sedang BAB atau mengedan, pada fase tersebut seharusnya penderitanya harus melakukan operasi agar tidak merasa terganggu dengan rasa nyeri setiap hari, namun terdapat beberapa orang yang masih takut atau belum siap secara lahir batin untuk melakukan operasi, hal tersebut diakibatkan oleh beberapa faktor seperti kurangnya dana untuk biaya operasi yang tidak murah maupun rasa tidak siap menghadapi kemungkinan-kemungkinan operasi akan gagal atau malah membuat penyakit wasir yang dideritanya semakin parah. Obat wasir tanpa operasi atau cara untuk mengurangi rasa nyeri pada lubang anus dapat dibantu dengan berendam dalam air hangat selama 10-15 menit dalam sehari.

 

Masih banyak cara alami yang dapat dilakukan untuk menyembuhkan wasir atau ambeien tanpa operasi, yakni mengobati ambeien dengan bawang putih. Siapa yang menyangka bahwa salah satu obat wasir tanpa operasi adalah dengan menggunakan bawang putih, hal ini dikarenakan bawang putih mengandung beberapa senyawa yang dipercaya mampu mengatasi pembengkakan pada pembuluh darah bagian anus penderita wasir seperti kandungan antiseptik yang dapat mengobati infeksi pada tubuh.

 

Adapun cara mengolah bawang putih untuk menjadi obat wasir adalah sebagai berikut:

 

1. Sediakan 1 siung bawang putih atau lebih, gunakan sesuai kebutuhan, pastikan menggunakan bawang putih yang masih segar.

 

2. Langkah selanjutnya, kupas kulit bawang putih lalu cuci dengan menggunakan air bersih.

 

3. Selanjutnya tumbuk sampai halus menggunakan alat yang sudah disterilkan terlebih dahulu dengan air bersih.

 

4. Setelah halus, Anda cukup mengoleskan bawang putih yang sudah dihaluskan tersebut pada benjolan wasir Anda, pastikan Anda melakukannya setelah BAB, karena saat itulah benjolan wasir Anda akan keluar sehingga lebih mudah untuk mengaplikasikan ramuan bawang putih yang telah dihaluskan.

 

Prosedur di atas wajib dilakukan secara rutin setiap hari setelah Anda BAB agar benjolan wasir secara berangsur-angsur menghilang, jangan harap wasir Anda akan segera sembuh jika Anda tidak disiplin dalam mengobati demi kesembuhan Anda. pastikan untuk berhati-hati saat mengaplikasikan bawang putih halus pada area dubur Anda. Jangan sampai bawang putih mengenai alat reproduksi Anda, terutama bagi penderita wasir wanita, jika bawang mengenai area reproduksi Anda maka akan menimbulkan sensasi pedis, bahkan dapat bereaksi berlebihan seperti rasa terbakar bagi Anda yang cukup sensitif.

 

Selain bawang putih, obat wasir tanpa operasi yang cukup ampuh adalah air putih, hal ini cukup sering diremehkan oleh sebagian orang, hal tersebut dikarenakan masih kurangnya rasa peduli terhadap kesehatan jasmani. Air putih adalah komponen yang sangat penting bagi tubuh manusia, terutama bagi kesehatan pencernaanya, selain makanan berserat jika Anda kurang mengkonsumsi air maka feses yang Anda hasilkan akan keras sehingga mengakibatkan sembelit. Perlu diketahui bahwa sembelit adalah salah satu faktor utama yang dapat memicu terjadinya wasir atau ambeien, maka dari itu mulai hari ini pastikan Anda mulai mengkonsumsi air secukupnya untuk memastikan tubuh Anda tidak dehidrasi dan mampu melancarkan proses pencernaan Anda, hal ini juga sangat bermanfaat untuk menghilangkan wasir yang Anda derita secara perlahan. Baca juga:  Ciri Ciri Penyakit Wasir

 

Beberapa cara mengobati wasir dengan cepat lainnya ialah cara mengobati wasir dengan kunyit, kunyit merupakan salah satu rempah yang sering digunakan para ibu rumah tangga dalam mengolah masakan, namun selain manfaatnya sebagai bahan makanan, kuncit ternyata mampu mengobati wasir karena mengandung anti- inflamasi aktif yang cukup ampuh menghilangkan peradangan yang diakibatkan oleh wasir. Kunyit juga bermanfaat sebagai pencegah terjadinya iritasi pada seluruh dinding saluran pencernaan serta menyehatkan lambung. Untuk pengaplikasiaannya, Anda bisa mengunyah kuncit secara langsung jika Anda mampu, hal ini akan memberikan manfaat yang lebih banyak bagi tubuh Anda, selain ampuh mengobati wasir, kunyit juga dapat berperan sebagai antioksidan yang akan membantu tubuh Anda terbebas dari paparan radikal bebas.

 

JANGAN TUNGGU SAMPAI PARAH ATAU MEMICU TIMBULNYA PENYAKIT LAIN, SEGERA OBATI PENYAKIT AMBEIEN ATAU WASIR YANG SEDANG ANDA ALAMI

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali budaya Nenek Moyang kita yaitu jamu tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu di lestarikan. Salah satu produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang bisa membantu meringankan gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir

Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai slur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Kegunaan Obat Wasir Ambejoss

  • Dapat Memasukan kembali ujung pelepas ke dalam dubur/anus atau meringankan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
  • Meringankan Pendarahan Pada Saat BAB
  • Meringankan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
  • Obat Wasir Ambejoss 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.
  • Ambejoss terbuat dari bahan alam seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit puti yang berkhasiat untuk mengatasi wasir. sedangkan salep salwa (salep wasir). terbuat dari daun binahong, minyak zaitun, serta propolis.

Cara minum obat

Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :

  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesaibuang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buangair besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembalimeski  sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.
  • Wasir Stadium 1 (masih ringan) Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh.
  • Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
  • Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA.

Demikianlah artikel sederhana ini semoga dapat bermanfaat salam sehat dari kami untuk informasi lebih lanjut segera hubungi kami.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly