Return to site

Obat Wasir

Untuk Pemesanan Obatnya Hubungi Kami: HP/WA 0888 0660 1757

· Obat Wasir

Obat Wasir - Kalau Anda sudah minum obat ambeien yang dijual di apotek, namun masih belum sembuh juga, maka tak ada salahnya mencoba obat ambeien alami yang lebih sehat dan murah meriah. Anda pun bisa dengan mudah mendapatkan bahan-bahannya di lingkungan sekitar. Mengapa wasir bisa muncul? Ambeien atau wasir biasanya timbul bila ada pembuluh darah di dubur dan rektum yang melebar dan membengkak. Biasanya kondisi ini disebabkan oleh banyak faktor seperti:

  • Gravitasi bumi. 
  • Faktor genetik. 
  • Susah BAB berkepanjangan. 
  • Kurang serat makanan. 
  • Sering mengangkat benda berat. 
  • Obesitas atau kegemukan. 
  • Alergi makanan. 
  • Kurang gerak/ jarang olahraga. 
  • Sedang hamil. 
  • Terlalu lama duduk atau berdiri.

Berdasarkan lokasi pembengkakan akibat peleberan pembuluh darah yang terjadi, ambeien terbagi menjadi 2 jenis, eksternal dan internal. Mari kita simak sekilas penjelasan tiap jenisnya.

Obat Wasir

# Ambeien internal

Wasir internal biasanya terjadi di dalam rektum. Dan karena hanya sedikit rasa sakit yang ditimbulkannya, maka ambeien jenis ini umumnya tidak sampai menimbulkan gangguan atau ketidaknyamanan bagi penderitanya. Oleh sebab itu, banyak penderitanya yang malah tidak tahu kalau ia sebenarnya sedang menderita ambeien internal. Gejala yang mungkin terlihat dari wasir internal adalah munculnya pendarahan khususnya saat atau usai BAB. Dan kalau pembengkakan yang muncul cukup besar, maka penderitanya pun bisa merasakan adanya benjolan yang keluar dari lubang dubur. Biasanya benjolan yang timbul juga disertai sensasi terbakar dan rasa gatal.

# Ambeien eksternal

Tak seperti wasir internal, pembengkakan akibat ambeien eksternal rata-rata terjadi di luar tubuh, biasanya di sekitar anus dan seringkali muncul dalam bentuk benjolan kecil-kecil yang terasa keras saat disentuh. Penderitanya biasanya akan langsung merasakan ketidaknyamanan atau bahkan rasa sakit. Dan bila tak segera sembuh, ambeien eksternal dapat menimbulkan komplikasi tambahan seperti trombosis yang gejalanya jauh lebih menyakitkan ketimbang ambeien biasa. Kondisi ini biasanya membutuhkan waktu beberapa minggu agar bisa sembuh. Tak jarang bahkan penderitanya harus menjalani prosedur bedah untuk mengangkat benjolannya.

Baca Juga:

Bila dibiarkan dan tidak diobati, ambeien bisa memicu komplikasi lebih lanjut yang menyebabkan penderitanya kehilangan banyak darah. Selain itu, penderitanya juga dapat mengalami strangulata, yaitu ketika penonjolan wasir terjepit dan suplai darah ke ambeien internal terputus. Komplikasi ini umumnya menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Komplikasi wasir lainnya yang mungkin terjadi adalah matinya jaringan di sekitar dubur (nekrosis) hingga berisiko terjadinya kanker anal (dubur) serta kolorektal.

Obat Wasir Menggunakan Bahan bahan yang mudah Di temukan di sekitar kita:

1. Es batu

Tak hanya murah meriah, obat ambeien alami pertama yang kita bahas ini juga bisa dibuat sendiri di rumah. Dinginnya es dapat menyusutkan pembuluh darah, mengurangi bengkak, serta meredakan rasa sakit akibat ambeien. Anda tinggal membungkus potongan es dalam selembar kain bersih, lalu aplikasikan langsung ke area dubur selama 10 menit. Lakukan beberapa kali setiap hari hingga wasirnya hilang.

2. Lidah buaya

Tak hanya bagus untuk mengatasi jerawat, lidah buaya juga bisa menyembuhkan ambeien. Hal ini dikarenakan lidah buaya mengandung agen antiradang yang bisa mengurangi iritasi akibat ambeien. Kelebihan lain, lidah buaya cocok untuk mengatasi ambeien internal maupun eksternal. Untuk ambeien eksternal, Anda tinggal mengaplikasikan sedikit gel lidah buaya ke dubur, lalu pijat perlahan area tersebut. Tak hanya dapat menghilangkan rasa sakit, namun dinginnya gel lidah buaya juga bisa meredakan sensasi terbakar di area tersebut. Sedangkan untuk merawat wasir internal, Anda perlu memotong daun aloe vera menjadi batangan-batangan kecil. Pastikan untuk memangkas bagian berdurinya. Setelah itu, letakkan batangan lidah buaya tadi dalam wadah, bekukan. Selanjutnya, Anda tinggal mengaplikasikan batangan lidah buaya beku tersebut ke area dubur yang sakit untuk meredakan sensasi sakit, gatal, maupun terbakar.

3. Air perasan lemon

Sepertinya tak ada yang tak bisa dilakukan oleh buah tinggi vitamin C satu ini. Lemon mengandung beragam nutrisi yang dapat meredakan wasir dengan cara menguatkan pembuluh kapiler dan dinding pembuluh darah. Anda tinggal mencelupkan cotton ball ke dalam air perasan lemon segar, lalu aplikasikan ke area yang terkena wasir. Pada awalnya memang akan timbul sensasi geli, gatal, atau bahkan terbakar, namun itu akan hilang dengan segera.

Alternatif lain adalah dengan memeras ½ buah lemon ke dalam secangkir susu panas dan mengonsumsinya setiap 3 jam sekali untuk hasil terbaik. Anda juga bisa mencampurkan (masing-masing 1 ½ sdt) lemon, air jahe, dan madu. Konsumsilah sekali setiap hari.

4. Minyak almond

Anda yang punya minyak almond di rumah juga dapat memanfaatkannya untuk mengatasi wasir eksternal. Celupkan saja cotton ball ke dalam minyak almond murni, lalu aplikasikan ke dubur. Selain melembabkan, minyak almond juga dapat meredakan radang dan sensasi gatal di sekitar dubur. Lakukan perawatan ini beberapa kali sehari.

5. Minyak zaitun

Minyak zaitun sudah terkenal akan kandungan antioksidan dan antiradangnya sehingga cocok dipakai untuk merawat ambeien eksternal. Tak hanya dapat meningkatkan elastisitas pembuluh darah, obat ambeien alami ini juga bisa meredakan radang, serta menyusutkan bengkak. Selain dengan minum 1 sdt minyak zaitun setiap hari, Ada juga bisa mengaplikasikan minyak zaitun yang dicampur dengan ekstrak daun plum ke area dubur.

6. Makanan berserat

Karena salah satu penyebab wasir adalah kurang serat, otomatis untuk mengatasinya, Anda harus banyak mengonsumsi makanan berserat seperti whole grain, buah, serta sayuran.

7. Cuka apel

Kandungan astringent dalam cuka apel tak pelak lagi pasti dapat membantu menyusutkan pembuluh darah yang bengkak, serta meredakan iritasi, baik pada ambeien eksternal maupun internal. Namun saat memilih jenis cuka apelnya, pastikan Anda membeli yang tidak melewati proses penyaringan ataupun pasteurisasi. Untuk wasir eksternal, Anda tinggal merendam sebentar cotton ball ke dalam cuka apel, lalu bubuhkan ke dubur. Lakukan beberapa kali sehari hingga bengkaknya berkurang. Sementara untuk ambeien internal, Anda bisa menambahkan 1 sdt cuka apel ke dalam segelas air putih, lalu minumlah minimal 2 kali sehari. Untuk mengurangi rasa asamnya, Anda boleh menambahkan madu.

 

JANGAN TUNGGU SAMPAI PARAH ATAU MEMICU TIMBULNYA PENYAKIT LAIN, SEGERA OBATI PENYAKIT AMBEIEN ATAU WASIR YANG SEDANG ANDA ALAMI

 

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali budaya Nenek Moyang kita yaitu jamu tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu di lestarikan. Salah satu produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang bisa membantu meringankan gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir

Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai slur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar) . 

Kegunaan Obat Wasir Ambejoss

  • Dapat Memasukan kembali ujung pelepas ke dalam dubur/anus atau meringankan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
  • Meringankan Pendarahan Pada Saat BAB
  • Meringankan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
  • Obat Wasir Ambejoss 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.
  • Ambejoss terbuat dari bahan alam seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit puti yang berkhasiat untuk mengatasi wasir. sedangkan salep salwa (salep wasir). terbuat dari daun binahong, minyak zaitun, serta propolis. 

Cara minum obat

Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :

  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesaibuang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buangair besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembalimeski  sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.
  • Wasir Stadium 1 (masih ringan) Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh.
  • Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar). Baca Juga: Obat Wasir Berdarah Ampuh
  • Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA.
    All Posts
    ×

    Almost done…

    We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

    OKSubscriptions powered by Strikingly